oleh

UPACARA PEMBUKAAN PRODI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS TINGKAT PEMULA (BEGINNER) TA 2024

-berita-212 views
Ifargunung, Kab. Sentani, Prov. Papua-Jayapura, Kamis (18/07/2024). Wadanrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Muh. Musafag memimpin Upacara Pembukaan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Tingkat Pemula (Beginner) TA 2024 di Gedung Serba Guna Rindam XVII/Cenderawasih, Upacara tersebut diikuti oleh 20 orang Bintara dan Tamtama Siswa dengan lama pendidikan dilaksanakan selama 4 Bulan.

Dalam amanatnya Danrindam XVII/Cenderawasih, yang dibacakan Wadanrindam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Pendidikan Bahasa Inggris Tingkat Pemula (Beginner) TA 2024 ini adalah bertujuan untuk mendidik dan mengembangkan kemampuan para siswa dalam menggunakan bahasa inggris dengan baik dan benar, baik secara lisan maupun tertulis sesuai dengan standar Bahasa Inggris baku yang nantinya benarbenar dijadikan pedoman dan membantu dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Terpilihnya 20 orang Bintara dan Tamtama Siswa yang mengikuti pendidikan ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kesempatan yang sangat berharga karena kedepan kalian akan belajar pelajaran yang sangat berharga bagi pengembangan kemampuan ilmu pengetahuan kalian, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok satuan.

Disamping ilmu pengetahuan yang diterima para siswa juga harus tetap memiliki kemampuan jasmani yang prima. Untuk itu waktu yang ada gunakan Untuk membina fisik. Selama melaksanakan pendidikan jaga kebersihan, kesehatan fisik dan keamanan diri masing-masing sehingga dapat mengikuti pendidikan ini sampai selesai.

Dengan berbagai harapan di atas, maka jangan kalian sia-siakan kesempatan ini, karena pada hakekatnya kalian Adalah orang-orang yang dipercaya untuk ditingkatkan kemampuan serta tatanan intelektualnya dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan demikian penyampaian Danrindam XVII/Cenderawasih dalam amanat yang dibacakan oleh Wadanrindam XVII/Cenderawasih.

Tidak lupa Danrindam XVII/Cen berpesan dalam amanatnya para Bintara dan Tamtama Siswa juga harus memiliki motivasi dan kemauan yang tinggi serta niat yang ikhlas dalam mengikuti pendidikan.

News Feed