oleh

UPACARA PENUTUPAN PRODI DIKJURBA IF ABIT DIKTUKBA TNI AD TA 2024

-berita-264 views

Ifargunung, Senin, 29 Juli 2024 Pukul 09.00 WIT bertempat di Lapangan Sapta Marga Rindam XVII/Cenderawasih, Telah berlangsung Upacara Penutupan Prodi Dikjurba If Abit Diktukba TNI AD TA 2024. Dalam kegiatan tersebut Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Suhartono, S.I.P hadir sebagai Inspektur Upacara, perlu diketahui untuk jumlah siswa yang lulus dilantik pada Upacara Penutupan pendidikan ini seluruhnya 165 orang, dan dalam amanat Dankodiklatad yang dibacakannya antara lain agar selalu Tetap memelihara dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu dilindungi dalam setiap aktifitas dan kegiatan, sebagai Bintara haruslah selalu dapat berinovasi dan mengembangkan inisiatif dalam setiap kegiatan tugas nanti kedepan serta hadapi semua persoalan dengan kepercayaan diri yang kuat dengan cara meningkatkan semangat, motivasi, disiplin, jiwa korsa serta tekad yang bulat untuk menjadi Bintara yang profesional sehingga organisasi TNI AD akan semakin handal dan solid dengan kehadiran Bintara nanti disatuan baru nantinya, tidak lupa selalu jaga dan pelihara kesehatan, kemampuan pengetahuan dan keterampilan serta fisik yang prima untuk menghadapi pendidikan lanjutan yang lebih berat, Utamakan faktor keamanan dan pengamanan di mana pun kalian berada untuk menghindari kerugian personel dan materiil terahir serta jadilah Bintara yang ksatria, dapat dibanggakan, didambakan dan dicintai rakyat dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, demikian intisari amanat Dankodiklat yang dibacakan Danrindam XVII/Cenderawasih.

Dalam upacara tersebut juga diberikan penghargaan kepada Bintara Siswa yang berprestasi dalam kegiatan Pendidikan Prodi Dikjurba If Abit Diktukba TNI AD TA 2024 a.n. Serda Heriyanto NRP 31080253661289 dengan memenuhi nilai baik dalam pelakanaan penididikan tersebut. Diharapkan dengan memberikan penghargaan tersebut dapat memacu kinerja yang lebih baik nanti disatuan baru tempat bertugas nanti.

Upacara Penutupan Prodi Dikjurba If Abit Diktukba TNI AD TA 2024 turut dihadiri Wadanrindam, Distribusi A dan B Rindam XVII/Cenderawasih, Ketua Persit KCK Cab X Rindam PD XVII/Cenderawasih Ny. Wanti Suhartono beserta Pengurus dan keluarga Bintara Siswa.

Kegiatan Upacara tersebut berlangsung secara hikmat, lancar dan aman.

News Feed