oleh

ACARA SERAH TERIMA JABATAN KABAGLAT, PENYERAHAN JABATAN DANSECABA DAN TRADISI KORPS PERWIRA RINDAM XVII/CENDERAWASIH

-berita-290 views

Ifargunung. Sabtu, 20 Juli 2024 pukul 09.00 WIB Bertempat di Aula Serba Guna Rindam XVII/Cenderawasih. Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Suhartono, S.I.P. memimpin Acara Sartijab dan Tradisi Korps XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos. kepada Kolonel Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. beserta Penyerahan Jabatan jabatan Dansecaba XVII/Cenderawasih kepada Letkol Inf Patria Setia Bakti, S.Sos., Acara Serah terima Jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi karena ahli tugas dan jabatan merupakan prinsip yang senantiasa dipegang teguh secara konsisten untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial serta profesionalitas keprajuritan khususnya di lingkungan TNI AD.

Dalam sambutan Danrindam Mengucapkan ribuan Trimakasih atas prestasi, dedikasi, pengabdian serta gagasan – gagasan yang telah diberikan kepada Rindam XVII/Cenderawasih dalam pengabdian selama ini saya mengucapkan Selamat bertugas di satuan yang baru kepada Kolonel Inf Utsman Abdul Ghofir, S.Sos. selalu sukses dan dan diberikan kesehatan serta tetaplah menjadi bagian dari Keluarga besar Prajurit Asah Asih Asuh Rindam XVII/Cenderawasih
Kepada Kabaglat Rindan XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Endik Hendra Sandi, S.Sos., M.I.Pol. dan Dansecaba XVII/Cenderawasih kepada Letkol Inf Patria Setia Bakti, S.Sos., beserta Ibu selamat datang dan selamat bertugas di Rindam XVII/Cenderawasih.
Semoga kiranya dapat menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab marilah bersama sama mengabdi dan membesarkan satuan Rindam XVII/Cendeawasih yang kita cintai ini Tutur beliau dalam amanat yang dibacakannya.

Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Prajurit merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa memiliki dan kecintaan serta bertanggungjawab terhadap Satuan yang kita cintai.Tradisi ini harus senantiasa dipelihara dan dilestarikan dalam rangka pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Selesai Acara dilanjutkan Ramah tamah bertempat di Griya Cycklop.

Dalam Kegiatan tersebut turut dihadiri Wadan Rindam, pejabat Distribusi A dan B Rindam XVII/Cenderawasih dan Ketua Persit KCK Cab X Rindam PD XVII/Cenderawasih beserta Pengurus.

News Feed